Warning: file_get_contents(/var/www/easywp-plugin/wp-nc-easywp/index.php): Failed to open stream: No such file or directory in /var/www/wptbox/wp-includes/functions.php on line 6855
Mengapa Kucing Sangat Suka Berdiam di Dalam Kotak Kardus – GustaVet

Hi pawrents, Mengapa kucing sangat suka berdiam di dalam kotak kardus ya?

Sebenarnya ada apa ya di dalam kotak kardus?

Yuk mari kita cari tahu.

 

The Cat In The Box Logic Puzzle | Wrytin

 

Sumber gambar: Wrytin

Kotak kardus lebih hangat dibandingkan tempat yang lainnya. Terkadang kucing merasa kedinginan, mereka mencari kehangatan. Kotak adalah sumber panas yang sangat baik dan karton adalah isolator yang bagus. Ruang tertutup pada kotak membuat kucing merasa aman. Kucing dapat menghilangkan stress dan mengambil napas saat pembersihan rumah. (karena mereka takut dengan suara vacuum cleaner).

Kotak dapat membantu kucing Anda lebih bersih dan menarik. Seekor kucing senang grooming saat berada didalam kotak. Kucing dapat memendekkan kukunya dengan menggaruk bagian dalam kotak. Kucing bisa memutihkan giginya dengan mengunyah karton dalam box.

Penelitian tahun 2013 mengenai pengaruh efek stressors terhadap perilaku dan psikologi kucing domestik, membuktikan bahwa kucing yang berada di dalam kardus/box memiliki tingkat lebih cepat dibandingkan yang tidak diberikan kardus.

Semoga bermanfaat.

Jika ingin melihat konten yang serupa, cek instagram kami @gustaveterinary

 

× Chat dengan Client Care kami